Rabu, 01 Agustus 2012

Harus Lulus 2016 !!!


Waktu pertama ikutan PPSPPT (Pengenalan Program Studi Pendidikan Tingkat Tinggi) di Kampus Dosen yang pertama ceramah itu miris banget gan :D


jadi waktu itu setiap mahasiswa disuru renungin kejadian sebelum masuk Universitas Gundarma waktu pas SMA/MA/SMK dulu terus kata dosen nya "Yang usahanya maksimal pasti hasilnya juga maksimal kan dan yang minimal pasti juga hasilnya minimal gak ada yang usahanya minimal hasilnya maksimal thats Impossible"
Hmmm... ane langsung merenung dalam hati pasti ane dulu usahanya minimal jadi hasilnya minimal juga hahaha
lalu kata si Dosen nah pasti kalian ada juga kan yang maksimal dan yang minimal usahanya ?? yang dalam hatinya selalu aja janji dan janji gak pernah mau diucapain di mulutnya karena pasti takut kan buat mempertanggung jawabkan nya nanti sama orang tua .
makanya mulai dari detik ini kalian harus mau membuktikannya jangan dihati terus banyak janji-janji mau jadi lebih baik lah mau lebih rajin lah dll.
kalian harus janji kata dosen , 2012 kan kalian masuk Gunadarma ini dan selama 4 tahun kalian harus lulus dari Universitas Gunadarma ini 2016 Untuk yang S1 dan yang untuk D3 harus lulus pada tahun 2015 awas yah kalo masi ada yang tahun 2012 ini nanti 2016 atau 2015 ada yang belum lulus juga saya tendang disuru lulus.
Mulai dari situ ane harus serius dan buktiin jangan cuma janji doang dalam hati 
saya harus lulus dengan hasil yang memuaskan dengan IPK tinggi dan memuaskan agar saya tidak mengecewakan orang tua dan keluarga saya nanti 
2016 pasti LULUS !!!!!

2 komentar: