Rabu, 19 September 2012

Apa kata kopi favorit terhadap kepribadian kita ?

                                                                          
Kopi termasuk salah satu minuman favorit di dunia. Kopi ada bermacam-macam, kopi hitam, kopi moka, cappucino, dll. Saya tidak termasuk orang yang suka meminum kopi, tetapi saya rasa saya hanya sebagian kecil, dan sebagian besarnya adalah orang gemar meminum kopi, karena kopi bisa membawa efek rileks dan tenang, begitu sih menurut sebagian orang. Nah, menurut Debbie Mandel ahli management stres, jenis kopi favorit bisa mengungkap banyak tentang kepribadian kita lho. Mau tau apa saja ?





1. Kopi Hitam


Jika lebih suka Anda pemimpin yang punya motivasi kuat untuk sukses. Anda orang yang memancarkan ambisi, dapat membuat keputusan secara cepat dan percaya diri, kematangan dan karakteristik kepemimpinan











2. Espresso 

 Anda termasuk pembicara yang fasih dan terpelajar. Espresso secara tradisional disajikan sesudah makan dan identik dengan percakapan yang menyenangkan. Jadi anda adalah orang yang rileks, kasual, ramah dan sederhana yang tidak dibuat-buat.









3. Caffe latte

Kopi dengan dasar susu ini menunjukkan bahwa anda suka memberi dan baik hati. Anda tahu kapan waktu untuk diri sendiri dan kapan waktu untuk menyenangkan orang lain.








4. Cappucino 

Cappucino dengan permukaan yang berbuih memberi tekstur menyenangkan yang melengkapi sikap anda yang optimistik. Anda juga punya selera yang tinggi dalam hal keindahan dan fashion. Anda orang yang mudah menarik perhatian orang lain karena anda orang yang optimis dan stylish.







5. Cafe Mocha 

Dengan sirup coklat dan taburan bubuk coklat, cafe mocha adalah minuman sekaligus pencuci mulut. Cafe Mocha menunjukkan bahwa anda polos, tulus, manis dan menyenangkan seperti masa kanak – kanak. Anda selalu mengerjakan sesuatu dengan cara anda sendiri dan tidak takut dengan apa saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar